Biaya Tirtayatra ke Nusa Penida


Biaya Tirtayatra ke Nusa Penida

Nusa Penida memang dijadikan salah satu tujuan Wisata Spiritual di Bali. Hal ini dibuktikan  telah dari dulu sebagian besar umat Hindu di Bali tangkil atau tirtayatra ke Nusa Penida. Di Pulau Nusa penida banyak sekali terdapat tempat suci/pura yang merupakan Pura Kahyangan Jagat. Ada pura yang paling sering dikunjungi saat tirtayatra atau acara persembahyangan ke Nusa Penida seperti Pura Puncak Mundi, Pura Goa Giri Putri, Pura Batu Medau, dan Pura Ped. Baca selengkapnya pada artikel 3 Pura yang Paling Sering Dikunjungi saat Tirtayatra.
Biaya Tiartayatra ke Nusa Penida
Tidak hanya itu, masih ada banyak  pura di kawasan Nusa Penida seperti pura Tunjuk Pusuh, Pura Paluang (pura mobil), Pura Dalem Dukut, Pura Sahab, dan masih banyak lagi.
Anda bisa melakukan persembahyangan sewaktu-waktu selain upacara puncak piodalan di pura-pura tersebut, misalnya pada hari Purnama ataupun hari Tilem.
Untuk sampai ke Nusa Penida Anda harus melakukan Penyerbrangan Laut. Informasi transportasi laut bisa dibaca artikel Transportasi ke Nusa Penida.
Setelah tiba di Nusa Penida, kami bersedia mengantarkan Anda ke tempat tujuan tirtayatra tau persembahyangan di Nusa Penida.
Karena demikian banyaknya pura-pura di Nusa Penida, untuk mepermudah Anda, kami akan kemas dalah beberapa pilihan paket tirtayatra. Salain pilihan yang kami sediakan, Anda juga bisa menentukan Pura Mana Saja yang ingin dikunjungi.

Berikut kami tawarkan beberapa pilihan tirtayatra di Nusa Penida:

Pilihan I: Persembahyangan ke Pura Ped = (1lokasi)

Pilihan II: Persembahyangan ke Pura Goa Giri Putri dan Pura Ped , =  (2lokasi)

Pilihan  III: Persembahyangan ke Pura Goa Giri Putri, Pura Puncak Mundi dan Pura Ped,
 =  (3lokasi)

Pilihan IV: Persembahyangan ke Pura Goa Giri Putri, Pura Puncak Mundi, Pura Paluang (pura mobil) dan Pura Ped, =  (4lokasi)


Info Lebih Lengkap Hubungi Kami:

Telp./WA/Line : 082339915678
Fanspage : Go Nusa Penida

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biaya Tirtayatra ke Nusa Penida"

Posting Komentar